Google
 

Sunday, February 3, 2008

blog baru

Entah kenapa aku seneng banget Ngutak ngatik Blog, soalnya banyak banget yang masih aku ga ngerti bagai mana menbuat blog dan mengelola blog dengan baik, apa lagi sampai bisa menghasilkan Dollar dari blog.

yang ada di pikiran ku saat ini adalah ingin belajar CODE CODE HTML dan XML. keren banget menurutku kalau bisa menguasai code2 tersebut, aku pasti akan bisa melalkukan banyak Hal dengan Blog.

sayangnya beberapa hari ini waktu yang ga baik buatku, ada masalah mulu nich ditempat kerjaku, eh.......rumahku kemarin diterjang Banjir........aduh.... gimana mau Ngeblog lalu gini.
rencana nya diblog ini aku mau isi dengan bagai mana meerakit casing computer , dan yang berhubungan dengan Hardware computer dech.....tapi ga sempet-sempet.
Moodnya ga enak mulu buat masukin tulisan2 tentang Hardware computer. yang ada maunya ngutak-ngatik code-code Tamplate.
makanya Http://technocompku.blogspot.com ini kurang aku perhatikan. disela-sela kesibukan aku, aku buat blog baru yang ku beri nama Http://warblognet.blogspot.com . blog ini pun jarang sekali ke Edit karena ya itu tadi, bertumpuknya masalah kerjaan yang sangat menyita waktu,

kalo sempet kunjungin blog baru ku ya.......... disini.