Google
 

Tuesday, June 17, 2008

Warnet perwira12

<
WARNET PERWIRA12

Sekarang aku bisa Enjoy selain punya pekerjaan Tetap saat ini aku dah memiliki Warnet Sendiri . lama banget mengimpikan ingin bisa punya usaha sendiri, gagal dan gagal yang biasa aku dapetin...,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
semoga kali ini bisa berjalan dengan baik dan lancar .... minta do`anya ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
span class="fullpost">

tgl 15 juni 2008 kemarin warnet ku mulai start oprasi. walau pengunjungnya masih kebanyakan anak kecil... yang suka main game MultyPlayer dan Game OL , tapi yah lumayan dah ada masukan dikit2. aku tuch pengen banget buat komunitas blogger di warnetku. kebayang ga....... para bloger mengExspresikan apa yang mau mereka ungkapkan...............pasti mukanya lucu-lucu dengan expresi yang aneh2 pula.

Buat yang membaca Artikel ini.... mohon Do`anya supaya warnetku terus maju dan ga jalan ditempat apalagi mundur kebelakang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,(ich.......atuttttttttttttt)

1 comment:

ROE said...

yah.. roe doa'in deh. tapi lokasinya dimana yah.. sapa tahu, bisa maen githu.?